PJTI 2014


Cerita tentang masalah PJTI 2014 yang di selenggarakan oleh IMTI sungguh membuat hati ingin tertawa sambil menangis jika dingat-ingat kemasa tahun 2014.
begitu banyaknya pengalaman yang bisa diambil dari acara ini, apalagi ketika melihat sebuah foto yang tertampang diatas khususnya bagi peserta PJTI dengan muka pas-pasan hehehhe,, (emang pas-pasan sih, tp ingat itu cuma krna lg gak dandan aja kali).. okelah, cukup sampai disini aja buat cerita humornya, gak usah basa-basi yang langsung kita baca aja yang dibawah ini..

memang sih sewaktu PJTI yang berlokasi di Sibolangit, banyak cerita yang terahasia,  ingin ku gali cerita rahasia tersebut, akan tetapi setelah berdiskusi satu sama lain antara saya dengan mahasiswa peserta PJTI 2014, mereka sangat malu untuk mempublikasikan ceritanya,
berarti intinya disini :
                     Walaupun itu acara yang membuat kita menjadi percaya diri, tapi kami tidak akan mempublikasikannya biarlah cukup peserta dan panitia aja yang tau itu,,, agar untuk peserta PJTI berikutnya selalu penasaran akan acara tersebut..

sekian dan terima kasih jaya selalu buat IMTI..
Oldest