Cara Mendinginkan Mesin Laptop Yang Panas

Oke langsung masuk aja ya sahabat IMTI semua, apa kabar semua diwaktu menjelang liburan natal ini, kalo pengen jalan2 ajak2 juga ya,, hehehehe
Jika kita selalu menggunakan laptop terlalu lama bisa jadi segala mesin yang ada di laptop kita menjadi panas dan bisa menyebabkan laptop kita rusak akibat kepanasan. Pendingin ruangan juga salah satu masalah membuat laptop menjadi panas. Banyak orang menggunakan kipas tambahan untuk mengurangi panas.

Solusi bagi pengguna laptop yang ingin berlama-lama menyalakan laptopnya, ingat ini sangat mudah. Cukup menaruh beberapa uang koin di atas laptop agar mengurangi panas pada mesin laptop.
makanya kalo punya uang receh jangan sembarangan buang, kalo pengen buang, kasih aja sama admin, lumanyan buat beli roti,wkwkwkwkwk
Cara ini pertama kali digunakan oleh seorang warga jepang pemilik akun Twitter @akinori_suzuki dia menumpuk uang koin berjajar di atas laptop.
dan cara ini kedua kalinya dibuat oleh JEFRIANTO MANALU ( mungkin ia mungkin tidak) tp bukan di dunia yahh,, di kampus msdnya)
Silahkan kalian dicoba semoga berhasil.
Previous
Next Post »